Yakuza apocalipse, film yg ku tunggu di musim ini !!








Tak bisa kupungkiri, film keluaran jepang memang patut di tunggu, walau film itu hanaya film kelas tiga yang absurd. ya memang film jepang yang bergenre gore itu bagiku sanagt asik. bukan karena banyak adegan twistnya, akan tetapi karena adegan pembunuhannya itu yang tidak masuk akal sehingga kesan seramnya hilang dari benakku, yang tersisa hanyalah pandangan comedy bagiku. walau kata teman-teman itu menyeramkan dan menjijikan tpi.. ya sudahlah bagiku lucu.


tak lepas dari itu kali ini film yang akan rilis di tahun 2015 ini, Yakuza apocalipse ditraillernya sedikit memberiku pandangan tentang film ini. mungkin ini akan lcondong kepada film kelauran tahun 2001 tentang yakuza gila yang diadaptasi dari anime, ya tak lain Ichi The Killer.

Dari segi pemerannya aku sangat penasaran dengan bang Uyan (yayan ruhiyan) si Maddog (The Raid) yang dijagat maya indonesia yang melegenda dengan berbagai jenis MEME nya yang nyeleneh. film ini juga disutradarai oleh   penulis scenario Adapun beberapa bintangnya .


Bercerita tentang Akira (Hayato Ichihara) yang mengidolakan seorang Genyo Kamiura, Genyo adalah kelompok Yakuza yang paling kuat. Genyo Kamiura telah sering kali menjadi target operasi pembunuhan akan tetapi ia tidak pernah terbunuh oleh para musuhnya. Oleh karena itu pun ia mendapatkan julukan sebagai “manusia yang tak terkalahkan” oleh para musuhnya.


Karena Genyo Kamiura lah, Akira memasuki dunia para gangster yakuza. Teman yakuzanya memperlakukannya seperti seorang yang idiot, Akira bahkan tidak mendapatkan tato karena ia memiliki kulit yang sensitif. Perlahan demi perlahan Akira kecewa dengan dunia yakuza, karena menurutnya dunia yakuza yang ia alami berbeda dengan apa yang ia lihat di film-film. Menurutnya paling terasa perbedaannya terdapat pada kesetiaan dan kebaikan hati yang tergambar dari para Yakuza di film-film. Gerah dengan kepemimpinan Genyo Kamiura sebagai Yakuza pun seorang pembunuh dikirim untuk membunuhnya, pembunuh itu ternyata seorang vampire.



Memang dari sinopsis dan traillernya aku kira ini akan menjadi bumbu yang menarik dan patut ditonton.






Director : Takashi Miike

Writer : Yoshitaka Yamaguchi
Casts : Hayato Ichihara, Yayan Ruhian, Sho Aoyagi, Riko Narumi



No comments:

Post a Comment