5 Jenis penguna sosial media (SosMed)

Haloha kawan, kali ini saya ingin berbagi mengenai para pengguna sosial media yang semakin menjamur. Alasannya simple karena saya dulu juga pernah kecanduan. 

Hahaha, sebelumnya apa anda tahu sosial media itu apa? Ituloh facebook, twitter, path BBM dan ada banyak lagi. Sebenarnya arti sebenarnya adalah sebuah media untuk berbagi keadaan hati dalam dunia maya. Nah kali ini saya ingin membedakan pengguna si sosmed (sosial media) ini ke dalam 5 pengguna,
Oke silakan simak dibawah ini: 

 1. Jomblo 




 Yah tidak bisa di pungkiri para pengguna sosmed adalah para kesepian yang mencari cinta, mereka ada karena mereka sedang mencari tambatan hatinya, ya membuka jalan dengan harapan kali aja di dunia maya bisa dapet!! 


 2. Penipu/pembohong 



Yah tidak bisa dipungkiri juga para penipu ada dalam dunia sosmed, mulai dari menipu status sampe menipu wajah dengan sotosop(editan photosh#p). 

3. Pedagang 


Memang berdagang online tidak bisa melepaskan yang namanya sosial media, bagi mereka sosmed adalah tambang emas yang harus terus digali.

 4. Seleb pamer 


Ya dimaksud saya disini adalah mereka yang inginpopuler dan dikenal oleh setiap orang denganmemamerkan /meng-Share foto-foto cantik, elegan atau hot mereka ke sosmed.

5. Abigail 



Hahah iya abigail kata induk untuk orang yang cuma ikut trend seperti abg labil(ababil) tante narsis, ato apalah itu, yang jelas mereka cuma ikut orang saja, alasannya sih cuma satu biar gak kelihatan kampungan, tapi kebanyakan di tanya E-mail gak tahu, tahunya cuma FB hahah.. 


 Oke segitu sajah deh uraian singkat yang gak padat dan tidak jelas dari saya yang rada sinting, salam SEMPAK #mistersempak

No comments:

Post a Comment