Nostalgia bersama lagu “surti tejo” milik jamrud

Nostalgia bersama lagu “surti tejo” milik jamrud


 “Hilang Tejo yang dulu ngampung, dekil lugu, tapi Surti suka
Berganti tejo yang gaul, yang funky, yang doyan ngucapin
....emberrrrrr...
.
Surti berlari kayak kesurupan
Dan sitejo ngelamun menahan konaknya
Diacungkan jari tengah ke arah
Surti,Penuh dendam di bilang ...Fu**** you.


Begituah penggalan lirik dari lagunya jamrud yang berjudul surti tejo,
Kaau dipikir-pikir agu ini mengajarkan bahkan menagajak kita berbuat baik dan menjauhi jinah.
Ya memang ada kata kasarnya pak yu… tapi itu hanya mengungkapkan apa yang ada dan terjadi di zaman edan ini.
Cobalah ente pikir saja, si tejo orang kampong terus pergi kekota merantau kekota.


Setelah bertahun-tahun dia kembali ke kampong halamannya. Dan dia pun teringat dengan kekasihnya yang di tinggal.

Dikarenakan si tejo sudah terkontaminasi kota metropolitan yang pergaulannya ngebunuh kayak gas polutan. Maka pengen dicobalah semua yang dipelajari pergaulan kota kepada surti, dan untungnya si surti masih eling gaka mau di ajak mesum, wkwkwk


Nah cerita dikit aje, ane dari dulu ngefans sama yang namanaya band jamrud. Sempet kecea juga sih waktu vokalisnya ganti.
Namun alahamdullilah sekarang si Om kris usudah balik lagi.
Pertama denger lagunya jamrud yang surti tejo ini adalah di TV. Ketika umur 10 tahun kelas  4 SD kalau kagak salah.
Jangan ditanya lagi dah umur segitu pikiran ane sudah super mesum. Hahah waktu ngedenger lagu ini gue langsung kebayang yang kagak-kagak dan akhirnya hati gue teguh,
Jangan jinah dan harus takut Jinah, ahahahaha… anak sekecil itu berpikiran mesum,.


Ah sudahlah gue kagak ngarti ni nulis apaan. Ngasal aja toh gue bukan penulis, Cuma pengen ngisi postingan yan blank.



No comments:

Post a Comment